Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Checklist untuk Memilih Peralatan Leasing Company

Penyewaan peralatan memiliki banyak manfaat bagi perusahaan yang berkembang. Sewa Jas Sebuah perjanjian sewa yang menguntungkan dapat membantu perusahaan Anda membawa peralatan yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas atau untuk menghasilkan keuntungan tambahan.

Apakah Anda ingin mendapatkan mungkin sewa peralatan yang terbaik untuk perusahaan Anda? Apakah Anda ingin menghindari membuang-buang waktu Anda, mendapatkan hit dengan biaya tersembunyi dan dirusak kinerja oleh perusahaan leasing? Pastikan Anda mengikuti daftar ini:

o Mulai pencarian Anda untuk perusahaan leasing di awal proses perencanaan sewa - itu butuh waktu.

o Mengatur prioritas untuk jenis transaksi sewa yang Anda cari. Pertimbangkan kriteria seperti tingkat sewa, jumlah pembayaran bulanan, dampak sewa terhadap laporan keuangan, fleksibilitas jangka waktu, jumlah sewa, kemampuan untuk mendapatkan peralatan yang Anda butuhkan.

o Cobalah untuk menemukan setidaknya tiga atau empat perusahaan leasing untuk menawar pada transaksi sewa Anda.

o Carilah perusahaan leasing yang berfokus pada jenis transaksi yang Anda cari. Beberapa perusahaan leasing mengkhususkan diri dalam beberapa jenis peralatan, transaksi sewa ukuran tertentu, pada pelanggan ukuran tertentu atau pada industri tertentu.

o Mulai pencarian Anda untuk sebuah perusahaan penyewaan dengan orang yang Anda kenal. Periksa dengan pengacara Anda, akuntan Anda, bankir atau rekan-rekan di industri yang telah disewa peralatan.

o Panggil asosiasi perdagangan industri Anda atau asosiasi penyewaan peralatan utama untuk rekomendasi. Situs Empat asosiasi perdagangan penyewaan peralatan terkemuka 'adalah: elaonline.com; eael.org; uael.org; dan naelb.org.

o Dapatkan cukup informasi mengenai perusahaan leasing calon untuk mengevaluasi mereka: pengalaman dan keahlian; reputasi; dan kemampuan untuk melakukan. Dapatkan beberapa pelanggan dan vendor referensi untuk setiap perusahaan leasing. Jika Anda bisa, mendapatkan laporan Dunn & Bradstreet untuk setiap perusahaan leasing. Carilah tuntutan hukum, penilaian terhadap mereka, kenakalan pembayaran berat dan / atau kinerja keuangan yang buruk - salah satu indikator ini dapat menunjukkan sebuah perusahaan leasing yang tidak dapat memberikan!

o Selidiki penawar sewa online. Periksa Google.com untuk melihat apakah calon perusahaan leasing muncul di setiap artikel berita atau dalam forum diskusi / pesan grup. Carilah masalah yang belum terselesaikan, penipuan, masalah keuangan, penghargaan, dan atau kisah sukses.

o Pastikan calon peserta lelang milik satu atau lebih dari asosiasi perdagangan utama untuk penyewaan peralatan. Sementara anggota tidak menjamin integritas atau keahlian, sebagian besar asosiasi menetapkan standar perilaku bagi anggota mereka dan memiliki beberapa bentuk kepolisian.

o Hindari tekanan tinggi penjual sewa. Jika seorang wakil perusahaan leasing mengatakan apa pun yang merupakan keliru signifikan, berjalan pergi.

o Dan terakhir, menghindari memberikan deposito sewa dan / atau pembayaran uang muka sewa untuk sewa broker. Broker tidak memberikan pembiayaan langsung dan, dalam kepemilikan uang Anda, merupakan risiko kredit potensial. http://jualdansewajas.blogspot.com/

Memilih perusahaan leasing yang tepat dapat menghemat banyak waktu dan uang. Anda akan menerima sewa lebih cepat turn-sekitar, harga yang lebih baik dan istilah, dan menghindari kesalahan besar. Jadilah parsial untuk perusahaan leasing dengan reputasi yang baik, track record panjang dan standar pelayanan yang tinggi. Dan dengan segala cara, menggunakan checklist ini.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/959937
Terima kasih telah membaca artikel tentang Checklist untuk Memilih Peralatan Leasing Company di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template