Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Banderol Toyota All-New Corolla Altis Versi Malaysia

Kuala Lumpur, KompasOtomotif - Meski peluncurannya belum terlaksana, UMW Toyota Motor Sdn Bhd selaku ATPM Toyota di Malaysia sudah meresmikan banderol dan merilis spesifikasi All-New Corolla Altis, Rabu (7/1/2014). Konsumen Malaysia mendapatkan tiga pilihan, tipe 1.8 E 114.000 ringgit (Rp 424 juta), 2.0 G 123.000 ringgit (Rp 458 juta), dan tipe tertinggi 2.0 V 139.900 ringgit (Rp 506 juta). Meski tidak bisa dijadikan acuan, namun daftar harga dan spesifikasi ini bisa jadi perbandingan buat All-New Corolla Altis yang akan diluncurkan di Indonesia, Kamis (8/1/2014).Dari brosur, seluruh varian sudah dilengkapi SRS Airbag buat pengemudi dan penumpang depan, setir dengan tombol fitur (audio, MID, bluetooth, dan handsfree), CVT 7-percepatan Sport, dan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Brake ASsist(BA), sebagai kelengkapan standar.Khusus untuk varian tertinggi (tipe V), mendapatkan fitur tambahan berupa aero kit, di depan, belakang, dan samping, serta spolier di bagasi. Lampu depan jenis LED yang sudah dilengkapi Daytime Running Light (DRL), gril aksentuasi hitam, Smart Entry and Start System, serta jok berlapis kulit hitam. Beberapa fitur lain yang bisa ditambahkan,Cruise Control, Vehicle Stability Control, dan Traction Control.Paket Keamanan
Buat konsumen yang lebih mengutamakan keselamatan berkendara, bisa memesan tipe V ASP yang mendapat tambahan Additional Safety Package, harganya menjadi Rp 521 juta, beda Rp 15 juta dari V standar. Paket ini berisi tambahan kantung udara menjadi 7 unit (depan, samping, tirai, dan lutut pengendara) serta indikator sabuk pengaman. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Banderol Toyota All-New Corolla Altis Versi Malaysia di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template