Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

5 Smart Tips Sewa Anda Berikutnya Mobil

Belanja konsumen untuk mobil baru memiliki tiga pilihan untuk membuat kesepakatan. Opsi pertama melibatkan pembayaran tunai tanpa pendanaan yang terlibat. Pilihan kedua adalah pembiayaan Sewa Jas Pengantin otomotif, dimana konsumen menempatkan uang di atas mobil baru dan membiayai sisanya. Pilihan ketiga adalah untuk menyewa mobil, pada dasarnya menyewa untuk jangka dan kemudian mengembalikannya pada akhir sewa.

Hanya sedikit orang yang mampu membayar tunai untuk mobil, meninggalkan dua pilihan lain kemungkinan. Sementara pembiayaan dapat membantu Anda untuk akhirnya memiliki mobil Anda, penyewaan dapat membantu Anda mendapatkan mobil baru setiap beberapa tahun dan menghindari kerumitan dan biaya perbaikan besar ke depan.

Mari kita lihat beberapa tips pintar di penyewaan mobil berikutnya:

1. Pertimbangkan pembelian Anda. Apa jenis kendaraan baru yang Anda inginkan? Ketika penyewaan, Anda perlu mengidentifikasi kendaraan yang tepat untuk Anda termasuk membuat / model, trim level dan fasilitas lainnya. Memilih mobil yang Anda inginkan dan pakaian dengan cara yang Anda inginkan sebelum pindah ke langkah berikutnya. Ya, Anda harus test drive kendaraan Anda terlalu memastikan bahwa itu adalah mobil yang tepat untuk Anda.

2. Pilih istilah. Berapa lama Anda ingin menyewa mobil Anda berikutnya? Meskipun ada kemungkinan untuk keluar dari bawah sewa, Anda akan membayar biaya transfer ke pemilik baru, yaitu jika Anda dapat menemukan satu. Pilih jangka waktu sewa yang sesuai dengan Anda, memilih untuk sewa 24 bulan lebih pendek jika Anda mengharapkan kebutuhan transportasi Anda akan berubah atau 36 bulan atau lebih lama sewa jika Anda mengharapkan kebutuhan Anda akan tetap sama. Semakin lama sewa, semakin rendah pembayaran bulanan ... biasanya.

3. Tahu batas jarak tempuh Anda. Leasees sering mendapatkan dipalu pada akhir masa sewa karena mereka tidak tahu jarak tempuh mereka dan keterbatasan lainnya. Biasanya, Anda akan dapat mendorong 1.000 mil per bulan atau 39.000 mil untuk sewa 39 bulan. Pergi nomor itu dan Anda bisa dikenakan biaya 20 sen per mil, pembayaran Anda akan perlu untuk membuat pada akhir masa sewa.

4. Pertimbangkan keausan. Ketika penyewaan, Anda perlu untuk mengurus pemeliharaan biasa kecuali program pemeliharaan disertakan dengan sewa Anda. Ganti oli secara berkala, memutar ban, mengganti filter udara dan menangani ujung-hal masa sewa. Jika Anda mengembalikan kendaraan dengan tanda-tanda yang jelas dan keausan, berharap untuk diakses biaya untuk pemeliharaan. Anda mungkin berakhir memegang tagihan untuk ratusan dolar dalam perbaikan, pemeliharaan dan sentuhan up di dalam dan luar.

5. Ketika membeli. Beberapa orang berpendapat bahwa ada kali lebih baik untuk menyewa mobil daripada yang lain. Biasanya, waktu yang dapat muncul selama empat bulan terakhir dari tahun kalender sebagai produsen berusaha untuk memindahkan produk lebih tua dari dealer banyak untuk membebaskan ruang untuk model-model baru. Namun, penawaran sewa dapat memiliki sepanjang tahun, oleh karena itu menjaga mata Anda dikupas untuk tawar-menawar. Juga, Anda dapat menegosiasikan sewa Anda juga, mengurangi pembayaran bulanan Anda dan pembayaran down atau tingkat biaya dikapitalisasi Anda.

http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pikiran akhir

Ketika penyewaan mobil, Anda biasanya akan menyewa melalui unit pembiayaan produsen. Menegosiasikan kesepakatan terbaik dan jika Anda kemudian memutuskan Anda tidak ingin mobil, ada layanan seperti Swapalease.com dan LeaseTrader.com yang dapat membantu Anda keluar dari bawah sewa. Anda juga dapat menggunakan layanan tersebut untuk menguji leasing, mengambil alih pembayaran sewa diri Anda untuk mengetahui apakah mobil tertentu dan leasing yang tepat untuk Anda.

Matthew C. Keegan adalah seorang penulis freelance otomotif. Matt juga seorang penulis berkontribusi untuk Andy Auto Sport dan situs afiliasi, pemasok aftermarket kualitas suku cadang mobil termasuk Borla Exhaust dan ARB Bumper.

Pasal Sumber : http://ezinearticles.com/?5-Smart-Tips-on-Leasing-Your-Next-Car&id=7169761
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Smart Tips Sewa Anda Berikutnya Mobil di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template