Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Mobilio Dongkrak Penjualan Honda di Jawa Tengah

Yogyakarta, KompasOtomotif — Sebagai ”anak baru”, Honda Mobilio sudah ”membawa rezeki” cukup banyak bagi PT Honda Prospect Motor (HPM). Pasalnya, inden mencapai 10.500 unit dalam sebulan, khususnya berasal dari dealer di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sumantri, Direktur PT Mandalatama Armada Motor (HSC), mengaku, MPV 7-penumpang ini akan menjadi primadona dan anak emas baru. Kepada KompasOtomotif, Rabu (5/2/2014) di Yogyakarta, Sumantri mengatakan, penjualan Honda Jateng-DIY akan melejit dengan adanya Mobilio.”Di Jateng-DIY pada 2013, total penjualan mobil mencapai 101.000-an unit. Honda bisa memperoleh 7.600-an unit atau memperoleh 7,6 persen. Tahun ini kami perkirakan naik tidak besar—menjadi 105.000. Saya menargetkan bisa menjual 14.500-an unit, atau tumbuh hampir dua kali lipat,” tegas Sumantri.Target besar itu didasari minat konsumen yang tinggi terhadap Mobilio. Dari target 14.500-an tersebut, diharapkan 6.000-an unit berasal dari Mobilio. Saat ini daftar antrean sudah mencapai 1.500-an pesanan. Berarti, HS mempunyai tabungan cukup banyak dalam sebulan sejak diluncurkan pada 25 Januari lalu.”Masih inden, kira-kira tiga bulan. Kalau mau pesan sekarang, pengiriman dilakukan pada Maret dan April. Antusiasme konsumen sangat besar karena mereka butuh penyegaran model. Di samping itu, citra Honda juga cukup kuat,” jelas Sumantri.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mobilio Dongkrak Penjualan Honda di Jawa Tengah di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template