Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Suzuki Bakal Pensiunkan Grand Vitara

Tokyo, KompasOtomotif - Suzuki mengumumkan rencana di tahun mendatang terkait deretan line-up produk yang akan dirampingkan. Dijelaskan bahwa dua model yang ada saat ini yaitu Grand Vitara (Escudo) dan sedan Kizashi tidak akan lagi diproduksi.

Penghentian produksi Grand Vitara dan Kizashi ini dibocorkan langsung oleh sumber Suzuki pusat di Jepang. Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (9/12/2014), awalnya kabar tersebut masih sebatas rumor, namun akan menjadi kenyataan dan akan dilakukan di 2015 mendatang.

Suzuki juga sempat menyatakan bahwa dengan meluncurkan Kizashi adalah sebuah kesalahan. Pabrikan berlambang S ini kemungkinan tidak menyiapkan pengganti dari sedan medium tersebut.

Sedangkan Grand Vitara juga memasuki masa pensiun setelah mengabdi sejak 2005 silam. Suzuki akan menghentikan produksi dari model SUV tersebut, sementara model penggantinya masih dipertimbangkan lebih lanjut.

Baru-baru ini Suzuki sudah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan enam mobil baru sampai 2017 mendatang. Salah satunya adalah Celerio dan diikuti oleh hatchback yang berdimensi lebih besar dari Swift. Lalu disiapkan juga adik dari Celerio dengan desain yang lebih menarik, Swift generasi terbaru dan dan pengganti Jimny.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suzuki Bakal Pensiunkan Grand Vitara di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template