Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Chevrolet Jual Nissan "Evalia" dengan Nama City Express

Chicago, KompasOtomotif — Nissan Motor Co Ltd boleh berbangga jika NV200 atau di Indonesia disebut Evalia. Pasalnya, selain terpilih sebagai taksi di New York dan terakhir di London, minivan tersebut kini diandalkan GM melalui Chevrolet sebagai angkutan barang (delivery) perkotaan dengan nama City Express 2015 dan akan diluncurkan menjelang akhir tahun ini. Di India, mobil ini bahkan dijadikan taksi premium oleh Ashok Layland.

Kepastian Chervrolet menggunakan "Evalia" sebagai model terbarunya diumumkan dan diperkenalkan di Chicago Auto Show yang berlangsung saat ini. GM menjelaskan, City Express langsung menggunakan basis NV200, termasuk untuk tipe iLS dan LT. Hanya gril, bemper depan, dan posisi antena yang berbeda.
Menurut GM, kelebihan City Express alias Nissan Evalia atau NV200 ada pada daya muat yang besar, bisa bermanuver lebih lincah (radius putar 11,2 meter), dan efisien dalam biaya operasional.

Chevrolet memilih mesin 2,0 liter, 4-silinder, tetapi tetap mengandalkan teknologi mesin dan transmisi langsung dari Nissan, yaitu continuously variable valve timing (CVVT) dan transmisi CVT.
"Anggota paling baru dari keluaran van Chevrolet Express ini berdimensi lebih kecil, lebih efisien untuk bisnis," urai Ed Peper, Vice President GM Fleet and Commercial GM Amerika Serikat.

Chevrolet mempromosikan van ini sebagai kendaraan dengan ruang kabin besar karena lantai rendah dan rata. Sebagai kendaraan serbaguna, Chevrolet City Express menggunakan jok penumpang belakang yang bisa dilipat secara tegak lurus atau datar, pintu geser samping, bisa dipasangi roof rack, cruise control (untuk tipe LT), dan sensor belakang (untuk LS).

Untuk tipe LT, interior dilengkapi dengan layar sentuh 5,8 inci, sistem navigasi, Sirius/XM Satellite Radio, koneksi Bluetooth, slot USB, dan kamera untuk melihat kondisi di belakang.
Mesin menghasilkan tenaga 131 PS (93 KW) dan torsi 188 Nm, bodi yang menyatu dengan sasis, suspensi MacPherson di depan dengan per daun di belakang, menggunakan roda 15 inci, rem depan cakram, dan power steering listrik. Keempat roda dipasangi pula ABS, EBD, dan electronic stability control (ESC) plus monitor tekanan ban.

Kelengkapan keselamatan lain, 6-kantong udara, yakni dua di depan (bekerja dalam dua tahap), dua di samping, dan dua lagi di atap (sebagai tirai untuk melindungi pengemudi dan penumpang bila mobil terguling). Harga akan diumumkan nanti!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Chevrolet Jual Nissan "Evalia" dengan Nama City Express di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template