Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Eksplorasi Fitur dan Kelengkapan Fiat 500 Sport

Jakarta, KompasOtomotif - Fiat 500 Sport sengaja didesain untuk memenuhi individu berjiwa muda, dinamis dan mengutamakan gaya hidup. Atas kepentingan tersebut maka detail dan fitur yang tertanam difungsikan guna meningkatkan keindahan desain dan juga kebutuhan kekinian penggunanya. 

Nuansa kabin memberikan sentuhan sport yang mewah dengan lapisan kulit yang dijahit dengan benang merah. Beberapa ornamen memang terlihat tak biasa, khususnya jika dibanding model merek Jepang. Untuk sarana hiburan, disediakan head unit yang tertanam rapi di dasbor.Display sederhana namun memuat beragam menu penunjang. Untuk kualitas suara, dibekali Fiat premium audio system dengan 6 speakerdan amplifier 276-watt. Pengemudi juga dapat mengatur kontrol audio dari lingkar kemudi.

Kompas.Com - Roderick A MosesSunroof jadi salah satu kelengkapan penunjang gengsi
Untuk pengoperasian penyejuk kabin, terletak di bawah head unit. Desainnya sederhana dan memudahkan untuk menyetel sesuai keinginan.

Pengemudi atau penumpang bisa tetap terkoneksi dengan  sistem komunikasi handsfree yang canggih, BLUE&ME. Tombol aktivasi juga tertanam pada setir.

Kompas.Com - Roderick A MosesRagam informasi terinformasi lewat tampilan panel
Ragam informasi
Meski terlihat tidak begitu banyak tombol, namun ragam informasi yang bisa didapat bisa sangat variatif. Semua terangkum dalam menu yang berada di panel meter. Untuk mengakses dan mengganti, atau sekedar melihat informasi, bisa menggunakan tombol di setir atau di ujung tuas sebelah kanan setir.

Beberapa fitur atau kelengkapan yang bisa dilihat atau diakses dari panel antara lain, informasi G force saat berkendara, animasi jarak area belakang saat mundur. Ada juga pengaturan lampu siang, informasi penggunaan bahan bakar, aktivasi kantong udara penumpang dan lainnya.

Tampilan panel juga bisa berubah saat mengganti mode pengendalian dari normal menjadi sport. Tombol tersebut berada di antara lokasi head unit dan pengatur AC. Jika menggunakan mode normal maka tampilan panel sisi kanan menampilkan info cara mengemudi (ekonomis atau agresif) dengan skala 1 hingga 5. Sedangkan saat mengaktifkan mode sport maka akan berubah dengan tampilan bukaan gas.

Kesimpulan
Apa yang ditawarkan Fiat untuk para eksekutif muda sudah tepat, dengan ragam menu atau mode yang bisa memperlihatkan jati diri pengguna yang dinamis. Meski membutuhkan waktu untuk beradaptasi tapi bukan sesuatu yang sulit untuk kosnumen di segmen city car premium.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Eksplorasi Fitur dan Kelengkapan Fiat 500 Sport di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template