Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Lancer Evo X Model Pamungkas, Semakin Ganas

Tokyo, KompasOtomotif – Lancer Evolution (Evo) X akan menghilang dari jajaran legenda mobil kencang dunia. Tapi sebelum itu terjadi, Mitsubishi menyiapkan edisi paling "bontot" yang akan muncul di Tokyo Auto Salon, Januari 2015 mendatang. Disebut sebagai Final Concept, akan menjadi yang terakhir berbasis Evo X standar dengan tenaga masif.

Ditingkatkan dari varian GSR, Final Concept akan mendapat banyakupgrade luar-dalam. Eksterior kini mendapat cat hitam keabu-abuan kecuali atap dan sayap belakang yang diberi laburan hitam metallic. Gril dilapisi krom hitam menjadikannya tampak semakin galak.

Suspensi disokong oleh HKS yang bisa disetel ketinggian dan tingkat pantulannya. Lalu dipadu dengan pelek Rays 19 inci berbahan forgedaluminium berbalut ban Yokohama Advan Neova.

HKS mendominasi perubahan dengan pemasangan lubang isap, saluran gas buang, sistem pendingin dan ECU baru. Peranti ini berpadu dengan mesin turbo dan intercooler 2.000cc, girboks manual 5-percepatan, menghasilkan tenaga sampai 473 tk, jauh dari versi standar yang ”cuma” sekitar 220-an tk.

Mobil juga akan menerima sistem penggerak empat roda All-Wheel Drive khusus dari Mitsubishi untuk meningkatkan stabilitas saat manuver.

Kabar ini sekaligus mengamini apa yang pernah disiratkan Don Swearingen, Executive Vice President Mitsubishi Motors Amerika belum lama ini. Dikatakan bahwa akan ada Evo X edisi terbatas yang diluncurkan tahun depan dengan tenaga berlimpah dan girboks GSR 5-percepatan. Diperkirakan, mobil ini hanya diproduksi 2.000-an unit.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lancer Evo X Model Pamungkas, Semakin Ganas di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template