Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Konsep Lexus dengan Wajah Hologram yang Agresif

Geneva, KompasOtomotif - Lexus memperkenalkan calon model kompak termurah LF-SA di Geneva Motor Show 2015. Merek mewah milik Toyota ini menyatakan ingin menciptakan kendaraan urban dengan kapasitas penumpang 2+2.

Lexus menyebut model konsep "ultra-compact sub-B-segment". Sketsa desainnya dirancang studio desain Toyota di Eropa, LF-SA dibuat untuk bergerak lincah menaklukan jalan–jalan sempit di perkotaan. Selain itu Lexus bilang model ini merayakan peringatan 25 tahun sejak model pertama Lexus LS400 meluncur.
WorldcarfansModel konsep Lexus LF-SA, calon mobil produksi terkecil Lexus.
Wajah depan menggunakan ciri khas Lexus dengan gril besar dan lampu depan seperti huruf “L”. Seluruh penampilannya dijelaskan memakai pendekatan waktu, jadi persepsi mobil akan berubah bila dilihat dari berbagai sudut.

Gril depan punya motif hologram, bila dilihat sambil bergeser mobil tampak sedang bergerak padahal dalam situasi diam. LF-SA tampil dengan warna "Silver Stellar," Lexus menjelaskan pilihan ini mendukung penampilan sekaligus membangkitan nuansa ekspolrasi ruang angkasa.
WorldcarfansTampak belakang model konsep Lexus LF-SA.
Di kabin punya dua jok, namun fokusnya pada pengemudi. Pedal dan kemudi bisa disesuaikan, sementara jok penumpang bisa digeser untuk mengakses ruang belakang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Konsep Lexus dengan Wajah Hologram yang Agresif di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template