Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Setelah MotoGP, Helm KYT Dipakai Balap Motocross Dunia

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai bagian dari ekspansi bisnis di Thailand, produsen helm merek KYT, PT Tarakusuma Indah (TKI), mengembangkan strategi pemasaran. Salah satu yang baru saja terungkap, menjadi sponsor pebalap di seri kedua Motocross World Championship 2015 kelas MXGP yang digelar di Nakhonchaisri Motor Sport Complex, Thailand, 8 Maret 2015.

Ada dua pebalap yang mengenakan helm KYT, yaitu Romain Febvre, anggota tim Yamaha Factory Racing Yamalube dan Christophe Charlier dari 24MX Honda Racing. Selama beraksi "mencakar tanah", kedua pebalap muda ini wajib mengenakan KYT Strike Eagle.
Strike Eagle dibuat khusus menggunakan bahan komposit TRI-Fiber dengan dua material, yaitu carbon kevlar dan fiberglass untuk kekuatan dan perlindungan. Di MXGP Thailand, Febvre berhasil mendapat podium ketiga, sayang Charlier mengalami cedera pergelangan kaki di seri perdana Qatar hingga harus absen di seri ini.
MOTOGP.COMPebalap Pramac Racing asal Italia, Andrea Iannone, memacu motornya pada sesi latihan bebas kedua GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/10/2014).
Buat KYT, langkah ini meneruskan eksistensi di ajang balap dunia. Sebelumnya, KYT yang diproduksi di pabrik Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, sudah dipakai pebalap Italia tim Ducati Andrea Iannone di MotoGP dan pebalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini, Xavier Simeon.
“Kami memang berencana membuka pasar helm KYT di Thailand. Makanya kemenangan ini menjadi jalan pembuka yang baik,” tegas Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tarakusuma Indah, Senin (9/3/2015). 

Sementara itu Simon Mulyadi, Promotion Manager Tarakusuma menjelaskan, branding KYT di ajang motocross dunia diharapkan sanggup mendongkrak image menjelang peluncuran Strike Eagle di Thailand. Tidak lama kemudian model helm yang sama bakal meluncur di Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Setelah MotoGP, Helm KYT Dipakai Balap Motocross Dunia di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template