Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal Lebih Dekat Fiat 500x Langsung dari Geneva

Geneva, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global selaku cabang usaha Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sudah memastikan peluncuran varian terbaru Fiat 500x ke Indonesia, kuartal ketiga tahun ini. Mobil kompak ini, menjadi salah satu gacoan Fiat di ajang Geneva Motor Show 2015 dan KompasOtomotif ikut menyaksikan kebolehannya, Kamis (4/3/2015).

Dalam pameran ini, Fiat menampilkan berbagai varian 500x, mulai dari paling standar, dengan paket modifikasi tematis, sampai konsep khusus. Paling banyak menjadi pusat perhatian, adalah 500x Black Tie. 

Model ini merupakan kreasi dari rumah modifikasi Garage Italia Customs, sekaligus hasil desain Lapo Elkann, saudara Komisaris FCA John Elkann. Lapo juga merupakan cucu dari Gianni Agnelli, pendiri Fiat sekaligus penerus warisan produsen otomotif asal Italia itu.

Tampilan 500x Black Tieterlihat manis dengan warna khusus, cat dasar hitam dihiasi grafis berupa garis-garis diagonal putih tipis membentuk huruf "X" di sekujur bodinya. Gaya ini identik dengan gaya berpakaian pria di era 1980-an.

Interiornya sudah mendapat sentuhan khusus, mengombinasi bahan denim dengan bahan beludru Alcantara, beraksen hitam dan putih. Lapisan bahan ini digunakan nyaris di seluruh permukaan interior, mulai dari jok, dasbor, sampai lingkar kemudi. Lapisan panel, trim pintu, sampai lapisan bagasi terbuat dari kayu khusus.

"Kami belum bisa pastikan akan memasarkan ini (500x Black Tie) ke Indonesia, tapi Fiat 500x sudah pasti akan masuk dengan mesin diesel 1.4 liter turbo MultiAir II dengan transmisi 9-percepatan otomatis, kuartal ketiga tahun ini," tukas Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo di Geneva, Swiss.

Di Geneva, Fiat 500x ditawarkan dengan banderol mulai 19.000 Franc Swiss atau Rp 256,2 juta.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengenal Lebih Dekat Fiat 500x Langsung dari Geneva di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template