Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Mitsubishi Siapkan Varian Baru buat Pajero Sport

Surabaya, KompasOtomotif - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus berusaha mengembangkan Pajero Sport, yang merupakan tulang punggung penjualan, segmen mobil penumpang di Indonesia. SUV yang sudah membukukan penjualan lebih dari 55.000 unit (sejak peluncuran pada 2009) ini akan mendapat tambahan varian baru.

"Agar bisa terus diterima masyarakat, maka kami berusaha terus mengembangkan Pajero Sport. Tentunya dengan harapan, produk makin dekat dengan apa yang diinginkan konsumen. Kami juga sudah menyiapkan varian baru yang akan diluncurkan sebentar lagi," kata Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division, di sela-sela gelaran Pajero Sport Family Gathering 2014, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (9/2/2014).

Langkah tersebut, lanjut pria yang kerap dipanggil Momon, bukan hal yang baru. Ubahan yang bersifat kecil (minor change) dan juga penambahan varian sudah beberapa kali dilakukan. Bukan hanya aksesori dan ubahan bersifat penyegaran, namun dari sisi performa juga ikut ditingkatkan. Salah satu paling besar adalah pemasangan teknologi variable geomateri turbo (VGT) di mesin diesel, yang mampu menambahkan tenaga dari 136 PS jadi 178 PS (naik 42 PS).

Spesifikasi dan ubahan pada varian baru masih dirahasiakan. Begitu pula dengan waktu peluncuran. "Tidak lama lagi kok," ungkapnya.

Family Gathering
Selain memberikan produk yang bisa diterima baik pada konsumen, diselenggarakan pula event untuk menjalin kedekatan dengan pelanggan. Hajatan bertajuk Pajero Sport Family Gathering tersebut diselenggatrakan di beberapa kota besar di Tanah Air. PSFG pertama di 2014 yang digelar di Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur ini merupakan yang keduapuluh sejak pertama kali dikenalkan pada 2010.

Seluruh peserta yang merupakan pelanggan, pemilik Pajero Sport dan calon pembeli (hot prospect), diberi kesempatan disetiri pereli nasional, Rifat Sungkar, Subhan Aksa dan Akbar Hardianto, di lintasan semi off-road. Aksi ngebut tersebut dilakukan menggunakan Pajero Sport Dakkar 4x4 standar.

"Semua sama dengan yang dijual ke pasar. Hanya ban yang diganti," ujar Rifat Sungkar, usai melakukan aksi di sirkuit reli buatan berjarak 1,1 km. Selain unjuk kebolehan Pajero Sport, Rifat juga melakukan aksi slalom di pelataran parkir menggunakan Outlander Sport. Dalam melakukan aksi tersebut Rifat juga membawa serta beberapa pengunjung
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mitsubishi Siapkan Varian Baru buat Pajero Sport di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template