Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Audio Khusus "Mobil Murah"

Jakarta, KompasOtomotif - Mulai dipasarkannya beberapa model LCGC di Indonesia, membuat produsen audio mobil, Pioneer, tak mau kehilangan kesempatan. Untuk mengakomodasi kebutuhan pasar mobil kompak ini, PT Gema Suara Adhitama (Pioneer Indonesia) meluncurkan amplifier terbaru, GM-A6604 760 Watt.

"Jadi ukurannya 28 persen lebih kompak ketimbang model terdahulunya, karena produk LCGC luas kabinnya terbatas, jadi kami mau menangkap kesempatan itu," jelas Kuan Wee Hong, Senior Product Planning Executive ME Business Planning & Marketing Division, Sales & Marketing Group Pioneer Electronics Asia Centre PTE, di sela peluncuran, Kamis (20/2/2014). Kehadiran model ini juga menjadi bukti kalau Pioneer semakin fokus pada konsumen di Indonesia.

Ukurannya relatif ringkas, sehingga bisa ditempatkan di bawah jok belakang atau bagasi. "Sekarang ini banyak orang juga mementingkan ruang dalam mobil, sehingga ukuran amplifier ini cocok untuk produk LCGC," imbuh Kuan.

Desainnya juga lebih agresif dengan bentuk kotak berpola dan sentuhan merah pada salah satu sisi. Punya kelengkapan 4 channel, variable LPF dan HPF yang bisa mengatur tingkat frekuensi antara 40 Hz sampai 500 Hz, sesuai karakter subwoofer dan keinginan pemilik mobil. Dentuman bass bisa diatur 0-12 dB.
"Bagi pemilik LCGC, Pioneer akan menawarkan paket khusus meningkatkan kualitas audio tanpa mengganti head unit bawaaan pabrik. Tinggal beli amplifier ini dan mengganti speaker juga dari Pioneer, dipastikan kualitas suara jauh lebih baik, cukup untuk menemani aktivitas harian," jelas Max Adam Kamil, Kepala Promosi Pioneer Indonesia.

Sebagai acuan, amplifier tipe GM-A6604 dibanderol sekitar Rp 1,9 juta. Belum termasuk speaker dan biaya pemasangan!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Audio Khusus "Mobil Murah" di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template