Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Range Rover Evoque "Kesatria Penggaruk Tanah"

Matlock, KompasOtomotif — Pada pengujung tahun lalu situs asal China, Auto Sohu, mengedarkan gambar paten misterius yang terlihat seperti Range Rover Evoque mengenakan atribut reli. Diberi nama "Land Rover Aurora", kala itu mobil ini dikatakan edisi spesial hanya untuk pasar China, dan unitnya segera diperkenalkan di Beijing Auto Show tahun ini.

Ternyata pemberitaan yang juga sempat diedarkan banyak media otomotif itu disanggah oleh rumah modifikasi asal Inggris, Milner Off Road Racing (MORR). "Mobil itu (Evoque) milik kita, tidak perlu diragukan lagi. Ini (gambar paten) adalah rendering pra-produksi LRM-1, tetapi tidak pernah dirilis ke publik," beber Tim Marsh, perwakilan MORR.Modifikasi
Unit awal produksi sudah diperkenalkan di Autosport di Birmingham, Januari 2013 lalu. Foto-foto resmi juga bisa dilihat di laman resmi MORR.

LRM-1 merupakan proyek khusus mengubah crossover premium Range Rover Evoque 3-pintu jadi mesin tempur di medan off-road. Rombakan menjalar ke seluruh sektor, hampir sebagian besar dijejali produk aftermarket kompetisi unggulan. Bahkan tunner berpengalaman 30 tahun di kompetisi olahraga "garuk tanah" ini tidak ragu mengamputasi beberapa anggota tubuh.

MORR mengatakan, mobil ini hasil pengembangan prototipe yang sudah dikerjakan dua tahun sebelumnya. LRM-1 punya sasis tubular, suspensi double wishbone, serta "cangkang" berukuran 4/5 dari kabin standar.Mesin standar tipe V8, 5.0 liter, supercharged kini sanggup menyemburkan tenaga 557 PS dan torsi 680 Nm. Seluruh tenaga mengalir ke roda lewat transmisi sekuensial 6-percepatan bersama differential dan transfer box racikan MORR. Dari berbagai foto, posisi mesin tidak lagi di depan, tetapi di belakang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Range Rover Evoque "Kesatria Penggaruk Tanah" di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template