Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Toyota "Recall" Lagi! Kali ini Menimpa Lexus!

Detroit, KompasOtomotif - Hanya beberapa me-recall 1,9 juta unit Prius di seluruh dunia, Toyota Motor Corporation (TMC) kembali melakukan hal sama. Kali ini, 295.000 unit Lexus dan beberapamodel produksi 2012 dan 2013, khususnya di Amerika Serikat (AS). Penyebabnya, peranti sistem keselamatan, yakni kontrol stabilitas dan anti-lock brake (ABS), pada kondisi tertentu tidak bekerja dengan maksimal atau tak berfungsi sama sekali.

Berdasarkan laporan dari Lembaga Keselamatan Jalan dan Lalu Lintas AS (NHTSA), terdapat kelainan pada komponen kelistrikan dan aktuator rem yang bertugas mengatur tekanan rem jke setiap roda. Akibat selanjut, kontrol traksi juga tidak bisa bekerja. Toyota mengaku belum ada insiden dari masalah ini yang sampai menimbulkan korban luka atau nyawa.

Dari 261.114 unit mobil yang dijual di AS, sisanya diekspor negara lain. Mobil yang bermasalah, 57.000 unit Lexus RX350 dan 109.000 unit Toyota Tacoma plus129.000 unit RAV4.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Toyota "Recall" Lagi! Kali ini Menimpa Lexus! di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template