Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Toyota Avanza Jadi MPV Terlaris di Merauke

Merauke, KompasOtomotif — Performa Toyota Avanza gemilang di seluruh negeri, termasuk di Merauke, Papua. Edward Lontoh, GM Marketing Hasjrat Abadi (dealer Toyota di Papua) menjelaskan, pada 2013 lalu, Avanza menguasai lebih dari 70 persen pasar low MPV di kota paling timur Indonesia itu. 

"Total penjualan low MPV mencapai sekitar 180 unit di Merauke, 146 unit di antaranya adalah Avanza," papar Edward kepada KompasOtomotif, Senin (10/2/2014). Bahkan dikatakan, kiprah Avanza mencapai 50 persen dari total penjualan semua atau 18 dealer Hasjrat Abadi, diikuti Kijang Innova dan Rush. "Tahun lalu kami menjual sekitar 14.000 unit," ungkap Edward.

Jaringan dealer yang menjangkau semua daerah hingga ke pelosok Indonesia merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan konsumen, terutama kendaraan yang sesuai dengan infrastruktur serta karakter jalan di Tanah Air.

"Sejak awal Avanza memang didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta karakteristik geografis di Indonesia. Oleh karena itu, fitur-fitur yang terdapat pada Toyota Avanza, seperti sistem gerak roda belakang, ground clearence yang tinggi, sasis unibody, radius putar, dan sebagainya, menjadikannya sangat sesuai untuk melengkapi aktivitas keluarga Indonesia, termasuk di timur Indonesia sekalipun," tambah Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation Toyota Astra Motor.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Toyota Avanza Jadi MPV Terlaris di Merauke di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template