Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Subaru WRX STI Pajang di Detroit

Tokyo, KompasOtomotif - Subaru memastikan memajang varian tertinggi All-New  WRX hasil racikan divisi STI (Subaru Tecnica International) di Detroit Motor Show (NAIAS) minggu depan. Model ini pertama kali diluncurkan di L.A Auto Show,November lalu dengan mesin 4-silinder flat 2.0 liter, turbocharger, injeksi langsung yang menghasilkan tenaga 271 PS dan torsi 350 Nm disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan CVT.

Belum ada informasi tambahan All-New WRX STI, namun bisa dipastikan tenaganya lebih besar dan kaki-kaki lebih kuat. Berdasarkan brosur yang diterbitkan dealer, WRX STI memakai mesin 2.5 liter seperti generasi sebelumnya. Hanya tersedia model sedan dan transmisi manual dengan, yang disebut "Launch Edition" tampil dengan kombinasi cat biru-emas. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Subaru WRX STI Pajang di Detroit di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template