Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

"Evalia" Berubah Menjadi Taksi Premium di India

Delhi, KompasOtomotif - Di Indonesia, Nissan terkesan setengah hati memasarkan Evalia di segmen MPV menengah pada peluncuran versi facelift di awal bulan ini. Hanya ada sedikit tambahan pada interior.


Di India, kendaraan niaga global ini disulap menjadi mobil premium berpenumpang empat orang oleh Ashok Leyland, produsen mobil asal Chennai India dan dipasarkan kembali Evalia dengan nama Stile dengan "upgrade" cukup banyak.
Dari luar,  gril Evalia berubah total, logo Nissan pun menghilang berganti denganAshok Leyland. Logo baru ditaruh di atas gril yang membuat penampilan Stile lebih maskulin.

Pelek juga diganti dengan desain yang lebih sporty dan tambahan garnish berupa krom dan   aksentuasi lampu belakang. Paling mencolok, pada jok baris kedua. Semua kabin dibalut dengan kulit. Jok baris ketiga ditiadakan. Alhasil, jok baris kedua posisinya bisa lebih mundur ke belakang membuat ruang kaki jadi lega.
Dengan captain seat, baris kedua hanya muat menampung dua orang dewasa. Juga ada tambahan yang berfungsi untuk sandaran tangan. Masih terintegrasi dengan konsol, di depan disertakan pula tempat untuk menaruh sepasang botol minuman.
Head unit 2-DIN. Transmisi tetap manual. Dari desain, MPV ini kelihatan dijadikan taksi premium untuk tamu-tamu khusus atau hotel bintang lima
Terima kasih telah membaca artikel tentang "Evalia" Berubah Menjadi Taksi Premium di India di blog Beatles Ringtone Smnle jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template